Conte berharap Giovinco ikut ke Brazil

Minggu, 20 April 2014 - 20:11 WIB
Conte berharap Giovinco ikut ke Brazil
Conte berharap Giovinco ikut ke Brazil
A A A
Sindonews.com – Pelatih Juventus, Antonio Conte berharap anak asuhnya Sebastian Giovinco masuk dalam skuat Italia yang bakal berlaga di Piala Dunia 2014. Menurutnya, striker Juventus itu layak mendapatkan satu tempat di skuat Azzurri.

Musim ini Giovinco cukup kesulitan membuktikan ketajamannya. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu hanya mampu mencetak dua gol di 16 pertandingan Serie A. Jelas catatan tersebut masih belum cukup untuk meyakinkan pelatih Italia, Cesare Prandelli.

Kendati demikian Conte menilai Giovinco memiliki peran yang cukup apik di lini depan Juve meski tak banyak mencetak gol. Dia berharap Prandelli memasukan nama Givonco dalam skuat Azzurri untuk Piala Dunia 2014.

“ Giovinco bermain dengan baik dan dia mulai percaya diri pada kemampuannya. Dia pintar dalam mengambil posisi dan dapat membuat keputusan,” ungkap Conte sepertin dikutip Goal, Minggu (20/4).

“Saya berharap dia bisa berlanjut seperti ini sampai akhir musim, karena dia memiliki kesempatan untuk tampil di Piala Dunia. Seseorang seperti Giovinco tentu bermanfaatkan untuk Cesare Prandelli,” pungkasnya.

Sementara itu Giovinco telah mencatatkan 17 caps untuk Italia. Pemain bernomer punggung 12 itu turut andil meloloskan Italia ke Brasil setelah tampil di empat laga kualifikasi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6143 seconds (0.1#10.140)