Oscar girang dilirik PSG

Selasa, 22 April 2014 - 01:14 WIB
Oscar girang dilirik PSG
Oscar girang dilirik PSG
A A A
Sindonews.com – Paris Saint-Germain (PSG) santer dikabarkan tertarik memboyong gelandang Chelsea, Oscar dos Santos pada bursa transfer musim panas nanti. Bahkan, kabarnya klub asal Prancis itu siap merogoh kocek cukup dalam demi mendatangkan Oscar ke Parc des Princes.

Oscar sendiri mengaku senang dengan ketertarikan PSG. Dimatanya klub asuhan Laurent Blanc itu merupakan salah satu klub terbesar di Eropa. Namun, pemain asal Brazil itu mengaku tak tertarik bergabung bersama PSG, pasalnya ia masih betah bersama Chelsea.

“Saya senang PSG berpikir soal saya, tapi saya senang dengan Chelsea. PSG adalah klub yang besar, tapi saya senang berada di sini,” ungkap Oscar seperti dikutip Sport Mole, Senin (21/4).

“ Lucas, Thiago Silva dan saya selalu berbicara ketika kami bertemu di Liga Champions, tapi tak ada kaitannya dengan itu. Karena harga transfer, mereka tahu bahwa saya akan sulit untuk pergi dari sini,” pungkasnya.

Mendapatkan Oscar memang bukan perkara mudah bagi PSG. Pasalnya, Chelsea kemungkinan besar bakal mempertahanlan pemain berusia 22 tahun itu, apalagi Oscar merupakan salah satu pemain kunci di lini tengah The Blues.

Chelsea merogoh kocek cukup hingga 25 juta poundsteruntuk mendatangkan Oscar pada 2012 lalu. Namun harga tersebut cukup sebanding dengan performa yang ditunjukan pemain bernomer punggung 11 itu. Pada musim ini Oscar sudah membukukan 11 gol untuk Chelsea di musim ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8361 seconds (0.1#10.140)