Eduardo masih impikan bermain bagi Selecao

Selasa, 22 April 2014 - 19:08 WIB
Eduardo masih impikan bermain bagi Selecao
Eduardo masih impikan bermain bagi Selecao
A A A
Sindonews.com - Mantan bintang Arsenal Eduardo Da Silva merasa sedih tidak bisa mengenakan seragam Timnas Brazil di Piala Dunia. Keputusan dirinya yang sudah mengganti warga negara menjadi Kroasia tetap menimbulkan perasaan sedih dan masih bermimpi bisa masuk skuad Samba.

Eduardo yang sempat bersinar pada tahun 2008 lalu memutuskan pindah paspor menjadi Kroasia karena sang istri. Dia harus melewatkan Euro 2008 sebagai turnamen internasional besar pertamanya karena patah kaki hingga harus absen satu musim. Tahun 2012 di ajang yang sama pun menjadi kesempatan keduanya, namun sayang sejak mengalami insiden itu, penampilannya tak sebagus dulu.

Eduardo sendiri akan melakoni laga Piala Dunia pertamanya nanti bersama Kroasia. Dia akan memimpin Luca Modric cs berlaga di Grup A bersama Brazil, Kamerun dan Meksiko. Ajang nanti pun menjadi pertemuan pertamanya dengan ranah kelahirannya.

Pria yang akrab di sapa Dudu itu pun mulai merindukan tanah kelahirannya yaitu Brazil. Menurutnya, meski dirinya berseragam timnas Kroasia, namun sebagai pesepakbola tentu impiannya adalah membela Selecao.

"Menerima undangan menjadi pemain Kroasia adalah adalah salah satu keputusan terbaik dalam karir saya. Saya selalu membayangkan bahwa Saya sebagai kelahiran Brazil, bisa diberi kesempatan bermain di Piala Dunia. Dalam sepakbola, apa yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin" ucap Dudu yang dilansir Bleacher Reports, Selasa (22/4).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6659 seconds (0.1#10.140)