Eddy Kusdaryanto lolos ke putaran kedua

Rabu, 23 April 2014 - 00:11 WIB
Eddy Kusdaryanto lolos ke putaran  kedua
Eddy Kusdaryanto lolos ke putaran kedua
A A A
Sindonews.com - Petenis veteran Eddy Kusdaryanto (DKI) sukses mendapatkan tiket ke babak kedua tunggal putra pada Turnamen Tenis Nasional PGN Gubernur DKI Open 2014. Eddy tanpa kesulitan menundukkan yuniornya Mayreski Patabang (SLU) 6-3, 6-3 di lapangan tenis klub kelapa gading, Jakarta, Selasa (22/4).

Dengan keberhasilan ini, Eddy akan menantang juara bertahan Sunu Wahyu Trijati yang di putaran pertama mendapatkan bye. Ini merupakan langkah yang berat bagi Eddy untuk mengalahkan lawannya itu. Apalagi, Sunu sangat berhasrat untuk mempertahankan gelarnya pada tahun ini.

"Saya akan berusaha untuk mempertahankan gelar juara. Saya kira peluangnya juga cukup besar," ungkap Sunu yang berambisi menciptakan hattrick di turnamen berhadiah total Rp 175 juta tersebut.

Sementara itu dua petenis Wild card lolos ke babak kedua. Hendrawan S dari DKI (WC) mengalahkan Ariya Mahendra (PBAR) 6-4 3-6 10-7. Langkanya itu, juga diikuti rekannya Indra Adhiguna (DKI) usai menundukkan Yoga Argi S (DKI) dengan skor 6-4 6-2.

Sedangkan petenis unggulan baru akan bertanding Rabu (23/4). Unggulan pertama Wisnu Adi N (JTG) akan berhadapan dengan Bryan Husin (DKI) yang sebelumnya mengalahkan Hansel Sanjaya (BTN) dengan skor 6-2, 6-1. Begitu juga dengan Fredrico Rumambi (DKI) yang merupakan unggulan kedua, dia akan menghadapi Ariawan Poerbo setelah sebelumnya mengalahkan Tito Parulian H (RIAU) dengan skor 4-6, 6-3, 11-9.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6996 seconds (0.1#10.140)