PSM cari striker mematikan

Rabu, 23 April 2014 - 01:20 WIB
PSM cari striker mematikan
PSM cari striker mematikan
A A A
Sindonews.com - Skuad Juku Eja PSM, masih membutuhkan seorang striker asing target man yang mematikan, untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Hal ini karena, tim asuhan Rudy William Keltjes tersebut masih sangat tumpul untuk lini depannya. Meski saat ini Pasukan Ramang sudah dihuni beberapa striker lokal mulai menunjukkan kualitasnya seperti M Rahmat. Namun, pemain kelahiran Takalar tersebut, hanya kerap dimainkan sebagai striker sayap kiri.

Dua striker asing yang dimiliki tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur tersebut, yakni Michael William Baird asal Australia dan Mario Alejandro Costas asal Argentina, masih belum terlalu bersinar. Michael yang diharap, bisa membantu Pasukan Ramang, saat ini sementara mengalami cedera ligamen saat membela PSM saat ditaklukkan Persiba Balikpapan (15/3) lalu. Padahal, pemain tersebut sementara dalam perfoma terbaiknya.

Sementara Costas hingga kini, masih belum memberikan perfoma yang apik semenjak dipinjamkan oleh Persija Jakarta awal musim lalu. Bahkan, mantan pemain Persela Lamongan tersebut, kerap berkutat dengan cedera yang dialaminya. Seperti, saat PSM dibantai oleh Persela 3-1 pemain ini absen karena cedera.

Selanjutnya, saat Pasukan Ramang menjalani tur Papua, Costas juga tidak dibawa pasalnya dirinya kembali mendapat cedera, saat menjalani ujicoba melawan Semen Padang FC. Dan hingga kini Costas masih harus menepi karena cedera hidung yang didapatkannya.

Pelatih Kepala PSM Rudy William Keltjes mengatakan, memang skuad asuhannya masih membutuhkan striker target man yang bisa diandalkan. "Memang kita masih butuh striker di depan, meski saat ini sudah ada striker lokal," kata dia.

Selain itu, pelatih asal Surabaya ini mengatakan dirinya juga butuh striker sayap, karena yang ada seperti M Rahmat bisa dipakai sebagai striker target man dan memanfaatkan kecepatannya. "Rahmat bagus, dia bisa diandalkan kecepatannya," jelas dia.

Sementara itu, Striker PSM M Rahmat yang dikonfirmasi usai menjalani latihan mengatakan dirinya saat ini lebih baik dari sebelumnya. "Saya bersyukur bisa menampilkan yang terbaik. Dan semoga selanjutnya bisa lebih baik lagi jika dipercaya pelatih," jelasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6670 seconds (0.1#10.140)