Dempsey on fire, Klinsmann makin pede

Kamis, 24 April 2014 - 16:12 WIB
Dempsey on fire, Klinsmann makin pede
Dempsey on fire, Klinsmann makin pede
A A A
Sindonews.com - Pelatih Timnas Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann semakin percaya diri menyambut Piala Dunia 2014, musim panas nanti setelah performa penyerang andalan mereka Clint Dempsey semakin membaik. Sempat dipinjamkan ke klub Liga Premier Inggris bersama Fulham, kini Dempsey langsung menggebrak di awal musim MLS.

Pemain berusia 31 tahun itu langsung menyumbang enam gol dari tujuh pertandingan yang dilakoninya. "Saya senang Dempsey mampu menemukan kembali irama dan kepercayaan dirinya dari setipa gol yang dicetak untuk Seattle Sounders FC. Ini menjadi pertanda bagus sebagai persiapan untuk Piala Dunia dan membangun kepercayaan diri kami," terang Klinsmann seperti dilansir Soccerway, Kamis (24/4).

Di Brazil musim panas nanti, skuat asuhan Klinsmann tergabung di dalam grup berat bersama Jerman, Portugal dan Ghana. Tapi bagi pelatih berdarah Jerman itu yang terpenting anak asuhnya dalam kondisi siap dan bugar. "Anda hanys berharap semua pemain dalam kondisi sehat. Kami hanya ingin mereka baik-baik saja, jika waktunya tiba," sambungnya.

"Kami selalu memaafkan performa buruk, tapi jika mereka mengalami cedera sekarang. Maka hal itu bakal membuat semuanya sulit. Anda tidak mempunyai cukup waktu untuk bisa pulih dan mengambil kesempatan di Piala Dunia," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7186 seconds (0.1#10.140)