Surabaya Fever tembus empat besar

Sabtu, 26 April 2014 - 14:24 WIB
Surabaya Fever tembus empat besar
Surabaya Fever tembus empat besar
A A A
Sindonews.com - Surabaya Fever memungkasi Speedy WNBL Indonesia 2013-2014 Seri IV Jakarta dengan hasil positif. Tim asuhan Risdianto ini naik ke posisi empat besar klasemen sementara. Menyusul kemenangan atas Rajawali Bandung, 77-47, dalam laga yang berlangsung di Hall A Basket Senayan, Sabtu (26/4).
Shooting guard Nelly Markus Sapan tampil sebagai yang tersubur dalam laga ini lewat donasi 21 poin. Performa impresif juga ditunjukkan Raisa Aribatul Hamidah. Point guard lincah ini nyaris membukukan triple-double, setelah mengemas kombinasi 14 rebound, 11 assist, dan 9 poin.
Di seri keempat ini Fever bermain empat kali. Dua kali memetik kemenangan dan dua kali kalah. Dua kekalahan itu diderita masing-masing dari Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta dan Sahabat Wisma Sehati Semarang. Menyusul hasil itu, Fever kini mengantongi 16 poin dari 10 laga.
”Jujur saja, hasil ini tidak sesuai dengan ekspetasi kami. Sebab, kami masih kalah dari Tomsak dan Sahabat,” ujar Sapto Wahyu Purnomo, asisten pelatih Fever.
Sapto menambahkan, sepulang dari Jakarta, timnya akan melakukan evaluasi sekaligus mempersiapkan diri jelang seri terakhir di Surabaya, 12-18 Mei mendatang. ”Jeda antar seri sangat singkat. Karena itu, kami harus serius mempersiapkan diri. Apalagi, sebagai tuan rumah, kami menargetkan sapu bersih pada seri terakhir nanti!” tegasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4013 seconds (0.1#10.140)