Selusin tuntutan nyeleneh peserta Brazil 2014

Senin, 28 April 2014 - 11:41 WIB
Selusin tuntutan nyeleneh peserta Brazil 2014
Selusin tuntutan nyeleneh peserta Brazil 2014
A A A
Sindonews.com - Piala Dunia Brazil 2014 yang akan segera digelar di 12 kota. Acara 4 tahunan ini mendatangkan 31 tim nasional dan sebanyak 736 pemain turun dilapangan. Dari banyaknya negara peserta dari berbagai negara, terselip tuntutan-tuntutan nyeleneh para pesertanya.

Seperti dilansir ultimate1069.com, sejumlah tim peserta Piala Dunia punya permintaan-permintaan yang aneh yang harus dipenuhi oleh penyelenggara ajang sepakbola terbesar dunia itu. berikut ini beberapa tim yang punya permintaan aneh di Brasil.

1. Chile
Manajemen Timnas Chile mengharuskan tempat tidur yang dipakai sama Alexis Sanchez DKK di Brasil nanti adalah yang baru. Mereka juga mau setiap kamar harus menggunakan televisi layar datar.

2. Ekuador

Manajemen tim Ekuador meminta pihak hotel tempat menginap tim yang berjuluk La Tri itu untuk menyediakan satu keranjang pisang Ekuador di setiap kamar pemain mereka.

3. Kolombia
Timnas yang di bela oleh Falcao meminta kepada salah satu klub sepakbola Brasil, Sao Paulo, untuk menyediakan pemain mudah mereka sekitar 15 orang untuk mengikuti setiap sesi latihan yang dijalani Timnas Kolombia.

4. Uruguay
La Celeste *julukan untuk timnas Uruguay* meminta pada pihak hotel untuk menyediakan pendingin ruangan (AC) disetiap kamar pemainnya yang kedap suara.

5. Prancis

Manajemen tim yang pernah menjadi juara di Piala Dunia 1998 itu, meminta untuk disediakan sabun cair untuk mandi. Benzema DKK gak dibolehin mandi dengan menggunakan sabun batangan.

6. Honduras
Mereka meminta kepada pihak hotel tempat mereka menginap untuk menyediakan enam saluran televisi Spanyol di tambahkan di Channel televisi masing-masing kamar pemain mereka.

7. Jepang
Tim Samurai biru mau ada Jacuzzi disetiap kamar Kagawa DKK. Jacuzzi sendiri adalah tempat pemandian air hangat gitu.

8. Australia
Manajemen Timnas Australia meminta disediakan beberapa jenis surat kabar terntentu dari penjuru dunia tersedia dikamar pemain mereka.

9. Swiss
Pihak Swiss meminta dua hal, yang pertama adalah jaringan internet yang cepat dan Channel Televisi Swiss ada di setiap kamar pemain.

10. Portugal
Tim besutan Paulo Bento minta penyelenggara turnament akbar itu menyediakan 6 bodyguard. 4 diantaranya untuk menjaga pemain terbaik dunia 2014, Cristiano Ronaldo kemanapun sang mega bintang Real Madrid itu pergi.

11. Aljazair

Setiap kamar pemain dan official harus tersedia Al-Quran. Hal ini dinilai penting sebab seluruh rombongan negara ini beragama muslim. Australia Tim yang tinggal di Hotel Escola Senac Llha do Bhoi di Victoria meminta dibuatkan dua pembuat kopi raksasa. Selain itu juga meminta surat kabar dari seluruh dunia yang meliputi tim mereka.
12. Korea Selatan
Sama halnya dengan Australia, tim dari negara ini juga meminta disediakan surat kabar dari seluruh dunia. Chile Setiap kamar harus tersedia TV baru dan tempat tidur baru.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2557 seconds (0.1#10.140)