Ingin kalahkan Argentina, Timnas Bosnia disuruh masturbasi

Senin, 28 April 2014 - 15:50 WIB
Ingin kalahkan Argentina, Timnas Bosnia disuruh masturbasi
Ingin kalahkan Argentina, Timnas Bosnia disuruh masturbasi
A A A
Sindonews.com - Bosnia akan menghadapi Argentina di babak penyisihan grub, Piala Dunia 2014, 15 Juli 2014 mendatang. Pelatih Bosnia Safet Susic mempunyai cara sendiri untuk menangkal aksi Lionel Messi dan kawan-kawan yaitu dengan cara tidak ngesek selama pergelaran Piala Dunia 2014 berlangsung.

Safet Susic memutuskan dia tidak ingin pemainnya membuang-buang energi dengan gembira ria dengan WAGs (pasangan) mereka di Brasil .

" Tidak akan ada seks di Brasil , " katanya seperti dilansir Daily, Senin, (28/4).

" Mereka dapat menemukan solusi lain, mereka bahkan bisa masturbasi jika mereka ingin. Saya tidak tertarik apa yang pelatih lain lakukan, ini bukan perjalanan liburan , kami berada di sana untuk bermain sepak bola di Piala Dunia . "

Dalam penyisihan Grup F Piala Dunia 2014, Bosnia tergabung dengan Iran, Nigeria, dan Argentina. Pada laga pertama, Bosnia harus menghadapi Argentina.

"Para pemain yang ada di Piala Dunia 2014 diharapkan tidak membawa pacar, keluarga, dan juga teman wanita mereka saat berlaga di Brazil. Hubungan seks sangat dilarang dilakukan,"

"Larangan berhubungan seks dilakukan agar kami lebih fokus lagi untuk menghadapi Argentina di penyisihan grup," tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9563 seconds (0.1#10.140)