Turnamen PGN Gubernur berjalan lancar

Senin, 28 April 2014 - 19:47 WIB
Turnamen PGN Gubernur berjalan lancar
Turnamen PGN Gubernur berjalan lancar
A A A
Sindonews.com – Ketua Pengprov PP Pelti DKI Jakarta Agus Subardono mengaku sangat senang dengan lancarnya tunamen PGN Gubernur DKI Jakarta 2014. Apalagi, ajang ini melibatkan 260 petenis di tanah air.

“Alhamdulillah, turnamen bisa berjalan lancar. Atlet DKI juga bisa juara disini. Saya ucapkan terima kasih kepada pihak sponsor terutama kepada Perusahaan Gas Negara, Disorda dan KONI Jaya yang telah mendukung terselenggaranya event tersebut,” ucap Agus.

Pada pertandingan final, Sunu Wahyu Trijati yang merupakan juara bertahan sukses mempertahankan gelar tunggal putra setelah menundukkan petenis asal Papua Barat Arief Rahman 6-0,6-0 dalam tempo 40 menit di lapangan Tenis Klub Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (27/4). Ini merupakan gelar ketiga setelah sebelumnya mampu menjadi juara pada 2009 dan 2012.

“Saya bermain tanpa beban. Kemenangan saya, karena Arief banyak melakukan kesalahan sendiri. Kalau tidak banyak salah, pertandingan tadi pasti ramai. Ini gelar ketiga saya di Gubernur DKI Open,” ujar Sunu yang mendapatkan piala dan hadiah uang sebesar Rp. 15.894.375.

Sementara itu, DKI berhasil mempersembahkan satu gelar juara usai Deria Nur Haliza (DKI) menjadi jawara usai di final menang 6-4, 6-0 atas Rifanty Dwi Kahfiani (Jawa Barat). Unggulan keempat ini, mengaku senang dengan capaiannya itu. Sebab, ini merupakan gelar perdananya di turnamen tersebut.

“Ini pertemuan keempat dengan Rifanty. Terakhir aku menang. Aku senang dapat gelar. Ini gelar pertama aku di PGN Gubernur DKI Open,” ungkap Deria.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0759 seconds (0.1#10.140)