Cedera pemain tak akan ganggu penilaian Hodgson

Selasa, 29 April 2014 - 22:46 WIB
Cedera pemain tak akan...
Cedera pemain tak akan ganggu penilaian Hodgson
A A A
Sindonews.com - Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson mengaku cukup yakin dengan susunan skuat yang dipilihkan untuk berlaga di Piala Dunia 2014, musim panas ini. Hodgson juga menepis cedera yang menimpa beberapa pemain inti seperti Theo Walcott dan Jay Rodriguez tak mengganggu persiapan skuat The Three Lions -julukan Inggris-.

Selain Walcott sejumlah pemain seperti Andros Townsend, Jack Wilshere dan Phil Jagielka juga terancam absen di Brazil nanti. Tapi Hodgson yang akan memimpin Inggris di turnamen besar untuk kedua kalinya, mengatakan segala hal telah berjalan sesuai rencana jelang laga pembuka Grup D, Juni nanti.

"Selama beberapa pekan terakhir, saya cukup yakin atas apa yang ingin saya lakukan di dalam tim. Apa yang terjadi dalam empat pertandingan terakhir, tidak akan mempengaruhi saya dalam menentukan pemain," terang Hodgson seperti dilansir Soccerway, Selasa (29/4).

Hodgson menambahkan dirinya tak menilai pemain hanya berdasarkan satu atau dua pertandingan terakhir. Menurutnya ia telah memantau pemain yang akan ia bawa selama dua tahun terakhir, sehingga ia menegaskan bakal tetap memilih pemain sesuai dengan kriterianya.

"Jika ada sesuatu yang terjadi akhir musim ini, maka hal itu tidak akan mempengaruhi keputusan saya. Saya tidak mengambil keputusan hanya dalam satu atau dua minggu. Anda tidak akan menjadi pemain bagus atau buruk hanya dalam dua pertandingan terakhir," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0787 seconds (0.1#10.140)