Hodgson ketakutan Walker absen di Brazil

Kamis, 01 Mei 2014 - 21:37 WIB
Hodgson ketakutan Walker absen di Brazil
Hodgson ketakutan Walker absen di Brazil
A A A
Sindonews.com - Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson cemaskan bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker bakal absen di Piala Dunia 2014 lantaran cedera. Walker sendiri sebelumnya disiapkan untuk menggantikan Glen Johnson setelah sebelumnya pilihan utama skuat The Three Lions itu harus absen karena cedera.

Kini Walker juga bakal terancam batal berlaga di Brazil setelah mengelami cedera pinggul ketika Spur dikalahkan Benfica di ajang Europa League beberapa waktu lalu. Spurs memberikan kabar kepada Hodgson jika Walker membutuhkan lebih banyak waktu menjalani proses rehabilitasi untuk cedera yang menimpanya.

"Kami diberitahu ia akan absen selama enam hingga sepuluh pekan, tapi kami cemaskan kondisinya. Sepanjang pengetahuan saya, selama ini ia belum mampu menjalani sesi latihan bersama tim," terang Hodgson seperti dilansir Sky Sports, Kamis (1/5).

"Saya mengetahui jika ia harus kembali menjalani proses pemulihan. Kami sedang menunggu apakah itu dapat membantunya. Dia telah absen untuk waktu yang lama," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7401 seconds (0.1#10.140)