Asisten pelatih Chelsea dihukum enam laga

Jum'at, 02 Mei 2014 - 03:28 WIB
Asisten pelatih Chelsea...
Asisten pelatih Chelsea dihukum enam laga
A A A
Sindonews.com - Football Association (FA) akhirnya menjatuhkan hukuman kepada asisten manajer Chelsea, Rui Faria dengan melarangnya masuk ke dalam stadion selama enam pertandingan karena perilaku agresifnya saat melawan Sunderland dua pekan lalu.
Faria melakukan protes secara berlebih ketikan wasit Mike Dean memberikan penalti kepada The Black Cats yang sukses dieksekusi oleh Fabio Borini untuk kemenangan Sunderland. Manajer The Blues, Jose Mourinho harus menahan Faria saat mempertanyakan keputusan wasit.
"Pelanggaran pertama adalah bahwa Faria menggunakan kata-kata kasar dan / atau menghina terhadap ofisial keempat selama pertandingan Chelsea melawan Sunderland pada tanggal 19 April 2014," demikian pernyataan resmi FA.
Selain mendapatkan sanksi enam laga, Faria yang meminta sidang dengan pendapat secara tertutup, juga diminta untuk bisa menjaga sikap di masa datang, dan dikenakan denda 30 ribu poundsterling.
Sementara itu, Mourinho sendiri masih menunggu sidang dengar pendapat setelah menyangkal dakwaan FA atas komentar sarkastisnya seusai pertandingan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0279 seconds (0.1#10.140)