Luiz dihantui Chelsea tanpa gelar musim ini

Jum'at, 02 Mei 2014 - 15:04 WIB
Luiz dihantui Chelsea tanpa gelar musim ini
Luiz dihantui Chelsea tanpa gelar musim ini
A A A
Sindonews.com - Bek Chelsea, David Luiz mengatakan timnya kemungkinan besar bakal melalui musim terburuk mereka dengan tanpa gelar musim ini. Seperti diketahui The Blues hanya tinggal menyisakan gelar Liga Premier Inggris setelah tersingkir di ajang Liga Champions.

Skuat asuhan Jose Mourinho gagal mencapai final, usai kalah agregat 3-1 dari Atletico Madrid. Otomotis peluang John Terry dkk hanya tinggal dikompetisi domestik, itupun terbilang berat karena mereka dituntut untuk menaklukkan Norwich dan Cardiff City di partai sisa sambil berharap Liverpool dan Manchester City tergelincir.

Bek asal Brazil itu pun merasakan kekecewaan mendalam setelah timnya tersingkir dari Liga Champions, namun dia mengajak rekan setimnya untuk menerima situasi. “Bisa jadi kami menuju musim yang buruk, kami klub besar dan ingin memenangkan trofi. Hal terpenting bagi saya adalah sikap," kata David Luiz, dilansir TheGuardian, Jumat (2/5).

"Kami harus berjuang di segala situasi. Tapi setiap orang bicara soal hasil dan Anda bisa katakan ini musim yang buruk jika tidak memiliki trofi dalam semusim di sebuah klub besar," sambungnya.

Luiz menambahkan harus diingat bila semua pemain Chelsea hanyalah manusia biasa. Menurutnya semua pihak telah memberikan yang terbaik sepanjang musim dan semua orang bisa membuat kesalahan dan itu normal.

"Tapi Anda tidak bisa bersembunyi dari situasi apa pun. Kami akan terus berjuang di liga tapi tidak bisa memenangkannya secara mudah.” tandasnya

Chelsea sendiri saat ini berada diperingkat kedua klasemen sementara Liga Premier tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen, Liverpool. Skuat Jose Mourinho bakal kembali beraksi saat mereka menjamu Norwich City, Minggu (4/5) nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9256 seconds (0.1#10.140)