Dikritik Hazard, Mou balik sindir

Jum'at, 02 Mei 2014 - 21:53 WIB
Dikritik Hazard, Mou balik sindir
Dikritik Hazard, Mou balik sindir
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menanggapi dingin kritik yang dilayangkan anak asuhnya sendiri Eden Hazard usai disingkirkan Atletico Madrid dari ajang Liga Champions musim ini. Bermain imbang tanpa gol pada pertemuan pertama, skuat The Blues -julukan Chelsea- justru terperosok di leg kedua setelah kalah 3-1.

Usai pertandingan Hazard melayangkan kritik keras kepada Mou yang menerapkan taktik 'parkir bus' ketika laga krusial tersebut. Playmaker asal Belgia itu mengatakan timnya tidak menerapkan taktik untuk bermain bola melainkan hanya menerapkan taktik untuk melakukan serangan balik. Pelatih asal Portugal itu menanggapi dingin pernyataan Hazard.

Meski menilai pernyataan anak asuhnya lumrah, namun Mou melayangkan balasan dengan menyindir Hazard. "Saya mendengarkan wawancaranya. Tak ada hal penting dari apa yang dia katakan. Ketika pernyataan tadi datang dari seorang pemain seperti Hazard saya rasa itu normal, karena dia bukan pemain yang rela berkorban untuk tim," terang Mourinho seperti dilansir Sky Sports, Jumat (2/5).

"Hal lumrah Anda mendapatkan kritikan dari pemain seperti dirinya. Ia pemain yang tak bisa menyelesaikan masalah seperti halnya gol pertama. Hazard merupakan pemain yang tak siap secara mental," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4187 seconds (0.1#10.140)