Pesan ketum PBSI buat tim Thomas dan Uber

Senin, 05 Mei 2014 - 22:25 WIB
Pesan ketum PBSI buat...
Pesan ketum PBSI buat tim Thomas dan Uber
A A A
Sindonews.com - Tim Piala Thomas dan Uber resmi dilepas oleh Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan di Pelatnas Cipayung. Pelepasan ini bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun PBSI yang ke-63.

Pelepasan tim Piala Thomas dan Uber ditandai dengan pemukulan shuttlecock oleh seluruh anggota tim bersama Gita Wirjawan serta Chef de Mission Anton Subowo. Shuttlecock yang diarahkan ke para undangan, diartikan sebagai simbol bahwa tim yang meminta dukungan dan doa sebelum berjuang di perebutan supremasi beregu ini.

Dalam pemaparannya Gita memberikan sedikit wejangan kepada para pemain yang ambil bagian dalam ajang bergengsi ini. Dia berkata bahwa para pemain tidak lantas puas dengan prestasi sebelumnya. Karenanya, dia meminta pemain untuk setidaknya bisa membuat masyarakat tersenyum.

"Kita tidak boleh berbangga hanya karena sudah meraih dua gelar juara dunia, All England, SEA Games dan super series. Saya rasa titik kulminasi kita harus sampai pada supremasi tertinggi, minimal ada nama Indonesia di lima turnamen puncak," kata Gita dalam sambutannya dikutip badmintonindonesia.org, Senin (5/5).

"Dalam waktu dekat, kami akan terbang ke India untuk mengikuti Piala Thomas dan Uber. Saya mohon semua pihak memberikan restu sebagai dukungan. Dengan persiapan yang matang, saya berharap bisa meraih hasil maksimal," lanjutnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5867 seconds (0.1#10.140)