Harapan besar Firdasari

Selasa, 06 Mei 2014 - 00:06 WIB
Harapan besar Firdasari
Harapan besar Firdasari
A A A
Sindonews.com - Adriyanti Firdasari mengklaim bahwa tim Uber 2014 siap tempur di ajang bergengsi tersebut. Itu disampaikan kapten tim Piala Uber saat pelepasan tim Thomas dan Uber ke India, di Pelatnas Cipayung, Senin (5/5) kemarin.

Firda sapaan akrabnya mengatakan bahwa sejauh ini persiapan para pemain berjalan dengan baik. Ia pun berharap kekompakkan dan kebersamaan para pemain berlanjut.

"Persiapan cukup bagus dan berjalan lancar, kondisi teman-teman juga dalam keadaan baik. Latihan kami pun maksimal. Saya dan teman-teman meminta doa restu kepada masyarakat Indonesia, semoga kebersamaan dan kekompakkan kami berlanjut sampai ke India hingga kami dapat meraih hasil maksimal," ujar Firda.

Pertandingan tim Thomas dan Uber berlangsung selama satu pekan penuh (18-25 Mei). Tim Uber Indonesia berada di Grup maut (B), bersama Korea, Singapura dan Australia. Sedangkan, tim Thomas berada di Grup A bersama Thailand, Singapura dan Nigeria.

"Kami minta kepada para pemain untuk menghadapi satu demi satu pertandingan. Untuk tim Thomas, melawan Tiongkok akan menjadi pertarungan terakhir, perjalanan sebelumnya akan sangat menarik. Semoga kami dapat kembali ke Tanah Air dengan meraih target yang telah ditetapkan," sahut Chef de Mission, Anton Subowo.

Sebelumnya, tim sudah mengikuti rangkaian persiapan jelang perebutan supremasi paling bergengsi ini, diantaranya adalah karantina di Kudus, Jawa Tengah, pada 15-25 April 2014, simulasi Piala Thomas dan Uber di Solo, Jawa Tengah, pada 26 April 2014, serta team building di Bogor, Jawa Barat, 2-3 Mei 2014.

"Tim Piala Thomas dan Uber telah melewati serangkaian persiapan yang matang. Kebersamaan juga telah tercipta hingga membentuk sebuah kesatuan tim yang kuat. Kami sudah siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, kami memohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar tim Piala Thomas dan Uber dapat meraih hasil maksimal. Semoga kami juga mampu memenuhi target membawa pulang Piala Thomas kembali ke Tanah Air," tutup Anton.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9182 seconds (0.1#10.140)