Honduras rilis skuat Piala Dunia

Selasa, 06 Mei 2014 - 14:54 WIB
Honduras rilis skuat Piala Dunia
Honduras rilis skuat Piala Dunia
A A A
Sindonews.com - Tim nasional Honduras resmi mengumumkan 23 pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2014 di Brasil Juni nanti. Dari 23 nama itu, pelatih Honduras, Luis Fernando Suarez masih mengandalkan nama-nama pemain yang bermain di luar Honduras.

Dikutip situs resmi FIFA, nama-nama yang bermain di Liga Premier Inggris seperti, Maynor Figueroa, Wilson Palacios, Roger Espinoza, dan Juan Carlos Garcia masih menjadi andalan. Mereka akan ditopang para pemain lain yang bermain di liga-liga dunia lainnya.

Khusus untuk posisi kiper, Suarez mempercayakan posisi itu kepada tiga nama yang bermain di liga lokal. Mereka adalah Noel Valladares, Donis Escober, dan Luis Lopez.

Honduras tergabung di Grup E pada Piala Dunia kali ini. Mereka akan bersaing dengan tim kuat seperti Prancis, Ekuador, dan Swiss.

Berikut 23 pemain Honduras untuk Piala Dunia 2014.

Kiper: Noel Valladares, Donis Escober (Olimpia), Luis Lopez (Real Espana)

Belakang
: Brayan Beckeles (Olimpia), Emilio Izaguirre (Celtic), Juan Carlos Garcia (Wigan), Maynor Figueroa (Hull City, Victor Bernardez (San Jose Earthquakes, Osman Chavez (Qingdao Janoon), Juan Pablo Montes (Motagua)

Tengah: Arnold Peralta (Rangers), Luis Garrido (Olimpia), Roger Espinoza (Wigan), Jorge Claros (Motagua), Wilson Palacios (Stoke), Oscar Garcia (Houston Dynamo), Andy Najar (Anderlecht), Mario Martinez (Real Espana), Marvin Chavez (Colorado Rapids)

Depan: Jerry Bengtson (New England Revolution), Jerry Palacios (Alajuelense), Carlo Costly (Real Espana), Rony Martinez (Real Sociedad).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9089 seconds (0.1#10.140)