Ter Stegen menanti panggilan timnas Jerman

Selasa, 06 Mei 2014 - 15:28 WIB
Ter Stegen menanti panggilan timnas Jerman
Ter Stegen menanti panggilan timnas Jerman
A A A
Sindonews.com – Tampil di ajang sekelas Piala Dunia menjadi mimpi bagi setiap pesepakbola tak terkecuali kiper Borussia Monchengladbach, Marc-Andre ter Stegen. Dia berharap penampilan impresifnya musim ini membawanya masuk ke dalam skuat Timnas Jerman.

Stegen sempat menuai kritik lantaran melakukan blunder saat menghadapi Braunschweig. Kendati demikian Stegen tampil cukup impresif pada musim ini, bahkan Barcelona dikabarkan kepincut untuk memboyong kiper berusia 22 tahun itu ke Nou Camp.

Kini Stegen berharap penampilan impresifnya berbuah manis dengan satu tempat di skuat timnas Jeman. “Tentu saja saya sangat senang jika masuk tim nasional. Saya menjalani musim dengan sangat bagus meski pernah melakukan blunder saat menghadapau Braunschweig,” ungkap Stegen seperti dikutip Football Direct News, Selasa (6/5).

Stegen sendiri sudah mencatatkan tiga caps bersama skuat senior Jerman. Dia sempat mematahkan sepakan penalti yang dilepaskan Lionel Messi saat Jerman kalah dari Argentina dengan skor 1-3.

Sementara itu, pelatih Timnas Jerman Joachim Loew bakal mengumumkan skuat Piala Dunia 2014 pada beberapa pekan ke depan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4449 seconds (0.1#10.140)