Ada 'Sinaga' baru di keluarga Ferdinand

Selasa, 06 Mei 2014 - 16:49 WIB
Ada Sinaga baru di keluarga Ferdinand
Ada 'Sinaga' baru di keluarga Ferdinand
A A A
Sindonews.com - Striker Persib Bandung, Ferdinand Alfred Sinaga beserta istrinya, Aghie Veronicca, kini tengah berbahagia. Pasalnya mereka kembali dikaruniai seorang putra kedua, buah dari kisah cintanya.

Bertempat di salah satu rumah sakit bersalin di bilangan Jalan RE Martadinata, Ferdinand junior ini lahir tepat pukul 9.45 WIB, kemarin. Dengan berat badan 2,7 kilogram dan panjang 78 cm, bayi mungil ini meneriakan tangisan pertamanya di depan sang Ayah.

Wajah bayi laki-laki pun sangat mirip dengan ayahnya namun memiliki warna kulit yang lebih terang, seperti ibunya. "Mudah-mudahan anak saya jadi anak yang berbakti pada orang tuanya, sayang sama keluarga dan yang penting selalu ingat Tuhan, dekat sama Dia," kata Ferdinand saat ditemui HATTRICK sesaat setelah menemani sang istri persalinan.

Berbeda dengan kelahiran anak pertamanya, kali ini Ferdinand mengaku lebih tenang. Berbekal pengalaman, si Ayah 25 tahun ini lebih mengetahui apa saja yang harus dilakukan.

Adik dari Fabio Devrant Sinaga (anak pertama Ferdinand dan Aghie) ini lahir caesar setelah sang ibu merasakan tanda-tanda kelahirannya sejak tiga minggu silam. Namun menurut anjuran dokter, si bayi belum cukup matang.

"Mengandungnya selama 38 minggu dan Kenapa caesarnya hari ini ya karena sudah waktunya kata dokter jadi kita ikutin," kata dia.

Kehadiran si anggota baru dalam keluarga ini tentu membuat dia sangat berbahagia. Bagi Ferdinand ini merupakan anugerah yang melebihi apapun yang diberikan Tuhan kepada keluarganya.

"Senang, bahagia ternyata Tuhan masih memberi kepercayaan untuk menambahkan anak, senang sekali. Enggak bisa diomongin bahagianya. Apa yang dinantikan akhirnya lahir juga," ungkapnya.

Namun begitu pemain bernomor punggung 17 ini masih merahasiakan siapa nama bayinya itu. "Nama depan sudah ada tapi masih rahasia, nunggu keluarga yang nambahin. Yang jelas belakangnya pasti Sinaga," kata dia.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3204 seconds (0.1#10.140)