Wilujeng Sumping! Ucap Persib Bandung kepada Ferdinand Sinaga

loading...
Wilujeng Sumping! Ucap Persib Bandung kepada Ferdinand Sinaga
Setelah terpisah sejak 2014, Persib Bandung bisa berkumpul lagi dengan si anak hilang. Lama tak jumpa, Ferdinand Sinaga kembali lagi ke Parijs Van Java. Foto: persib.co.id
BANDUNG - Setelah terpisah sejak 2014, Persib Bandung bisa berkumpul lagi dengan si anak hilang. Lama tak jumpa, Ferdinand Sinaga kembali lagi ke Parijs Van Java untuk bergabung bersama Pangeran Biru.

Baca Juga: Jelang Piala Menpora 2021, Ini Permintaan Pelatih Persib kepada Bobotoh

Setelah tujuh tahun berkelana, Ferdinand akhirnya pulang kembali ke Bandung. Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat resmi mengumumkan kerjasamanya dengan penyerang berusia 32 tahun itu.

Selepas menyetujui kontrak selama dua tahun ke depan, pemain terbaik ISL 2014 tersebut akan segera bergabung dalam latihan Persib guna persiapan menyambut turnaman pra-musim Piala Menpora 2021 .

Menurut jadwal, Ferdinand akan berada di Kota Kembang pada hari ini atau Sabtu (6/3/2021). Meski baru direkrut, sosok berpostur 170 cm itu bukanlah wajah baru bagi Persib dan Bobotoh. Dia pernah jadi personel Maung Bandung pada 2013-2014.



Pemilik nama lengkap Ferdinand Alfred Sinaga itu menyumbang 12 gol saat membantu Persib menjuarai ISL 2014. Setelah itu dia pindah ke Sriwijaya FC (2014-2015), PSM Makassar (2016-2017), Kelantan (2018), balik lagi ke PSM Makassar (2018) dan dipinjamkan ke PSMS Medan (2020).

Bergabungnya lagi Ferdinand dengan Persib tak lepas dari upaya pelatih Robert Alberts. Dia bisa dianggap pemrakarsa kembalinya anggota Timnas Indonesia itu. Dengan demikian, ini menjadi ajang reuni bagi keduanya.

Robert dan Ferdinand sudah saling mengenal dan pernah bekerja sama selama hampir tiga musim di PSM Makassar.

Baca Juga: Robert Beberkan Target Persib Saat Piala Menpora 2021

Tak lama setelah bergbung, Persib menulis “Wilujeng Sumping Deui” Ferdinand Sinaga atau Selamat Datang Kembali. Mari kita ulang dan pertahankan kejayaan yang pernah kita buat bersama.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top