Tim pra PON Sulsel bakal lawan PSM

Rabu, 07 Mei 2014 - 07:04 WIB
Tim pra PON Sulsel bakal lawan PSM
Tim pra PON Sulsel bakal lawan PSM
A A A
Sindonews.com -- Skuad Juku Eja bakal melawan tim pra PON Sulsel, untuk melakukan laga ujicoba dijeda kompetisi sebelum putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Dijadwalkan, kedua tim tersebut bakal menjalani laga ujicoba di lapangan Karebosi pada (8/5) mendatang. Apalagi, skuad Juku Eja juga sementara dalam pembenahan dan persiapan menjalani putaran kedua kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut.

Manajer tim Pra Pon Sulsel Paulus Lute mengatakan, memang tim yang dipersiapkan menjalani laga dengan tim nasional Indonesia U23 Senin, (12/8) mendatang, bakal menjalani laga ujicoba melawan tim PSM. "Rencananya tanggal 9 Mei akan lawan PSM sebelum berangkat ke Jogja," kata dia.

Dirinya mengungkapkan, dari 24 pemain yang ada saat ini masih akan terus dilakukan seleksi sebelum ke Jogja. Apalagi, memang banyak pemain memiliki kualitas di daerah-daerah. "Sebenarnya sudah banyak pemain yang dipantau untuk bergabung sekitar 40 orang, tapi semuanya terus diseleksi," ungkapnya.

Bukan hanya itu, Paulus juga mengatakan, dirinya berharap agar tim tersebut diharap bisa mengambil pengalaman dilaga ujicoba semuanya. Termasuk dengan PSM dan timnas U23. "Jadi kita memang berusaha agar pemain menimba dilaga ujicoba tersebut hingga bisa matang sebelum PON bergulir," tukasnya.

Sementara itu, saat ini tim Kepelatihan PSM sementara melakukan pembenahan, Pelatih Kepala Rudy William Keltjes mengatakan, saat ini dirinya masih fokus untuk membenahi fisik pemain. "Soal fisik, programnya sudah dibuatkan oleh pelatih fisik, jadi kita fokus dulu untuk ini," ungkapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5870 seconds (0.1#10.140)