Juara Portugal Terbuka tantang unggulan pertama

Kamis, 08 Mei 2014 - 15:25 WIB
Juara Portugal Terbuka tantang unggulan pertama
Juara Portugal Terbuka tantang unggulan pertama
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda putri unggulan kelima, Cara Black (Zimbabwe)/Sania Mirza (India), bakal bertemu dengan unggulan teratas, Su-Wei Hsieh (Taiwan)/Shuai Peng (China), di perempat final Madrid Terbuka 2014, setelah membekap Hao-Ching Chan (Taiwan)/Chanelle Scheepers (Afrika Selatan) dua set langsung 6-4, 6-1 di babak kedua, Rabu (7/5) waktu setempat.

Rasa optimistis Cara Black di Caja Magica, Madrid, membumbung tinggi, menyusul kemenangan yang diraihnya bersama Mirza di Portugal Terbuka 2014, pekan lalu. "Kami mendapat kemenangan pekan lalu di Portugal, jadi kami mendapatkan pertandingan di bawah trofi kami," ucap Black, dikutip WTA.

"Kami memiliki pertandingan yang sulit saat ini, lawan tangguh. Kami senang kami keluar dan bermain sangat bagus. Kami melihat ke depan untuk pertandingan berikutnya," imbuh Black.

Mirza menambahkan bahwa dia dan rekan setimnya harus menyesuaikan diri terhadap kondisi di Caja Magica dengan cepat, karena mereka baru tiba di Madrid pada Minggu (4/5) waktu setempat. "Hari ini adalah pertandingan jauh lebih baik daripada kemarin. Dan semoga kami bisa terus mendapatkan yang lebih baik selama turnamen berlangsung," harap Mirza.

Sementara itu, pasangan ganda asal Italia yang menempati unggulan kedua, Sara Errani/Roberta Vinci, membuka peluang untuk merebut trofi Madrid Terbuka untuk kali kedua, setelah menyingkirkan Svetlana Kuznetsova (Rusia)/Samantha Stosur (Australia), dua set langsung 6-3, 6-1. Pada perempat final nanti, juara 2012 itu akan bertemu dengan Vania King (Amerika Serikat)/Jie Zheng (China).

Pada pertandingan lainnya, pasangan wild card tuan rumah, Garbine Muguruza/Carla Suarez Navarro, juga melanjutkan langkahnya ke babak delapan besar, berkat kemenangan atas unggulan keempat, Kveta Peschke (Republik Ceko)/Katarina Srebotnik (Slovenia) 7-5, 6-2.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)