Rencana Shelly ditentang Rivers

Jum'at, 09 Mei 2014 - 11:43 WIB
Rencana Shelly ditentang...
Rencana Shelly ditentang Rivers
A A A
Sindonews.com - Doc Rivers menentang keras upaya Shelly Sterling mempertahankan status kepemilikan atas Los Angeles Clippers. Pelatih tim NBA itu mengatakan bahwa jika itu benar terjadi, maka situasinya akan sangat sulit.

Shelly sendiri dikabarkan tengah berjuang keras mempertahankan kepemilikan Clippers yang telah dibeli suaminya, Donald Sterling pada 1981 lalu. Bahkan, untuk melancarkan aksinya pemilik nama lengkap Rochelle Stein itu sampai menyewa kuasa hukum.

Kendati demikian, upayanya tersebut bakal terganjal. Pasalnya, Rivers merupakan salah satu orang yang menentang hal tersebut. Dalam sebuah kesempatan, dia berkata: "saya sebenarnya tidak ingin mengomentari hal itu, karena say belum tahu kabar tersebut. Tapi, jika itu terjadi, saya pikir akan menjadi situasi yang sangat sulit. Saya jamin tidak ada seseorang yang dapat mendukung keputusan itu," ungkap Rivers dikutip ESPN, Jumat (9/5).

Perselisihan tentang kepemilikan Clippers muncul ketika Donald Sterling mengeluarkan pernyataan rasisme. Akibat ulahnya itu, dia dijatuhi hukuman denda sebesar USD2,5 juta (sekitar Rp28,8 miliar), dan dilarang mendatangi semua pertandingan, fasilitas tim, dan pertemuan-pertemuan dewan NBA.

Sejauh ini, ada sejumlah nama yang tertarik mengambil alih Clippers. Dia adalah petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr dan Oprah Winfrey.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0480 seconds (0.1#10.140)