Incar Immobile, mahar Dortmund diterima Torino

Jum'at, 09 Mei 2014 - 16:25 WIB
Incar Immobile, mahar Dortmund diterima Torino
Incar Immobile, mahar Dortmund diterima Torino
A A A
Sindonews.com - Borussia Dortmund sepertinya tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan penyerang Torino, Ciro Immobile pada bursa transfer musim panas nanti. Bahkan dikabarkan uang senilai 14 juta Euro (Rp. 254 miliar) ditambah tiga juta Euro (Rp. 47 miliar) sebagai bonus performa sang pemain sudah disepakati.

Seperti dilansir Sportsmole, Jumat (9/5) perwakilan Dortmund disebut-sebut telah melakukan pertemuan dengan para petinggi Torino di Turin, Kamis (8/5) waktu setempat. Dalam pertemuan itu, perwakilan Juventus juga ikut serta. Pasalnya, Immobile merupakan pemain yang dimiliki bersama oleh Juventus dan Torino.

Proses transfer sendiri harus menyertakan perwakilan dari kedua klub itu.Penampilan Immobile di musim ini memang mentereng. Striker yang baru berusia 24 tahun itu muncul sebagai topskor Serie A musim ini dengan 21 gol dari 32 kali penampilan.

Berkat torehannya tersebut, Immobile sempat dipanggil Cesare Prandelli ke timnas Italia saat melakoni laga persahabatan dengan Spanyol beberapa waktu lalu. Immobile juga merupakan kandidat kuat striker utama Gli Azzurri pada Piala Dunia di Brasil Juni bulan depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7674 seconds (0.1#10.140)