Gagal rekrut Osas

Sabtu, 10 Mei 2014 - 11:35 WIB
Gagal rekrut Osas
Gagal rekrut Osas
A A A
Sindonews.com -- Skuad Juku Eja PSM, harus merelakan striker incarannya yakni Osas Saha asal Nigeria diambil Semen Padang FC, pada putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Hal in disebabkan, manajemen PSM lamban melakukan gerakan, hingga mantan pemain Persiram Raja Ampat tersebut, berlabu ke Semen Padang yang berkompetisi di ISL wilayah Barat. Pasalnya belakangan, tim ini disibukkan dengan sejumlah masalah di internal tim.

Pelatih Kepala PSM Rudy William Keeltjes baru mengakui, jika striker yang diicar dirinya yang beras Nigeria tersebut merupkan Osas, namun dirinya harus gigit jari karena pemain tersebut sudah resmi berkostum Kabau Sirah julukan Semen Padang. "Jika kita bergerak lebih cepat, pasti bisa didapat," kata dia saat dikonfirmasi.

Kendati demikian, pelatih berambut putih ini mengungkapkan, jika saat ini masih ada pemain yang sudah dikantongi namanya untuk berusaha didatangkan ke Kota Daeng, namun dirinya masih menyembukan identitas pemain tersebut. "Saya masih ada satu pemain, nantilah kalian tahu," ujar pelatih asal Surabaya ini.

Memang dijeda kompetisi ISL musim ini, tim kepelatihan PSM menilain daya gedor Pasukan Ramang masih dinilai kurang, untuk itu arsitek PSM ini berusaha mendatangkan pemain yang memiliki naluri pembunuh agar tim yang dibelanya musim ini bisa mengejar ketertinggalan diputaran kedua nantinya.

Alagi, saat ini PSM masih berada diposisi 10 klasemen sementara ISL wilayah timur, hasil ini didapatkan setelah menelan lima kekalahan tig imbang dan hanya dua kali menang, hingga membuat Ponaryo Astaman dkk baru mengoleksi sembilan poin dari 10 pertandingan yang dilakoninya musim ini.

Sementara itu, Penasehat Teknis PSM, Najib Latandang juga mengaku kecewa karena pemain yang diincar oleh Pelatih Kepala gagal didapatkan karena disalip oleh klub lain. "Memang disayangkan Osas gagal direkrut," kata dia.

Bukan hanya itu, Najib yang juga mantan pemain PSM ini mengatakan, jika permainan Osas selama ini dinilai cukup bagus, pertimbangan tersebut membuat Pelatih Kepala PSM, berusaha memboyongnya ke Makassar. "Osas pemain bagus, kalau dia di depan PSM akan lebih tajam," jelasnya.

Ditiga laga terakhir, Pasukan Ramang hanya mengandalka trisula lokala, seteah dua pemain asingnya mengalami cedera yakini Micael William Baird dan Mario Costas. Pemain lokal yang kerap dimainkan yakni M Rahmat di sisi kiri, Abdul Abanda Rahman di tengah dan Kurnawan karman di sisi kanan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9867 seconds (0.1#10.140)