Perez cedera, duel eliminasi ditunda

Sabtu, 10 Mei 2014 - 23:04 WIB
Perez cedera, duel eliminasi ditunda
Perez cedera, duel eliminasi ditunda
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat asal Kuba, Mike Perez, akhirnya membatalkan duel tinju eliminasi gelar kelas berat versi WBC melawan Bryant Jennings. Pertarungan tersebut sedianya akan berlangsung pada 24 Mei mendatang di American Bank Arena, Corpus Christi, Texas, Amerika Serikat.

Perez mundur dari laga itu, setelah menderita cedera bahu ketika melakoni sparing dalam kamp pelatihannya. "Saya terpana ketika saya mendapat telepon pagi ini dari manajer Perez, Patrick Thomas, bahwa dia cedera bahu dalam sparing," jelas Tom Loeffler dari K2 Promotions, dikutip Fight News.

"Mike terbang kembali ke Irlandia untuk memeriksakan diri ke spesialis bahu. Saya berharap untuk mendengar kabar baik bahwa cedera tersebut tidak terlalu serius dan pertarungan dapat dijadwal ulang dalam waktu dekat," imbuh Loeffler.

Loeffler pun memiliki keyakinan jika Perez pasti kecewa dengan cedera tersebut, namun Perez masih memiliki harapan untuk melanjutkan mimpinya menuju ke pertarungan gelar juara dunia versi WBC.

Sementara itu, Gary Shaw Productions, perusahaan promosi tinju yang menaungi Jennings, melalui CEO-nya, Gary Shaw, mengungkapkan bahwa dirinya sempat kaget menerima kabar cederanya Perez. "Saya merasa begitu kecewa terhadap Bryant, karena saya tahu seberapa keras ia berlatih untuk pertarungan ini dan betapa dia sudah tak sabar untuk bertarung pada laga eliminasi gelar juara dunia WBC ini," jelas Shaw.

Shaw pun berharap jika cedera yang diterima Perez itu tidak terlalu parah, dan pihaknya bisa kembali mendapatkan Perez untuk kembali berlaga di dalam pada waktu yang tepat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4158 seconds (0.1#10.140)