Bryan bersaudara buka kans angkat trofi keenam

Sabtu, 10 Mei 2014 - 23:51 WIB
Bryan bersaudara buka kans angkat trofi keenam
Bryan bersaudara buka kans angkat trofi keenam
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda putra terbaik dunia, Bob Bryan/Mike Bryan, membuka peluangnya untuk mempertahankan gelarnya di Madrid Terbuka, menyusul kemenangan yang diraih atas pasangan unggulan keempat, David Marrero/Fernando Verdasco, di semifinal, Sabtu (10/5).

Si kembar asal Amerika Serikat itu, dipaksa bersusah payah untuk menumbangkan pemain ganda tuan rumah, Marrero/Verdasco. Meski para penonton banyak yang memberikan dukungannya kepada Marrero/Verdasco, namun itu tidak menciutkan Bryan bersaudara. Mereka sukses mengemas kemenangan 7-6(3), 7-5 dalam tempo 78 menit.

Bob/Mike pun sudah dinanti unggulan keenam, Daniel Nestor (Kanada)/Nenad Zimonjic (Serbia), di pertandingan terakhir nanti. Nestor/Zimonjic berhasil merebut tiket final terlebih dahulu, setelah membekap duo Kolombia, Juan Sebastian Cabal/Robert Farah, dua set langsung 7-5, 6-4.

Apabila pada laga terakhir nanti Bob/Mike mampu menjegal Nestor/Zimonjic, maka Bob/Mike akan mengangkat trofi keenamnya di lapangan tanah liat Caja Magica.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3144 seconds (0.1#10.140)