Wilder sesumbar Stiverne mudah dikalahkan

Minggu, 11 Mei 2014 - 19:26 WIB
Wilder sesumbar Stiverne mudah dikalahkan
Wilder sesumbar Stiverne mudah dikalahkan
A A A
Sindonews.com - Dontay Wilder melontarkan cibiran terhadap penampilan Bermane Stiverne ketika dia berhasil mengalungkan sabuk juara dunia WBC atas Chris Arreola di Galen Center, University of Southern California, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Petinju tak terkalahkan Amerika Serikat itu menilai bahwa penampilan Stiverne tak ada perubahan yang signifikan, seperti yang pernah ia tunjukkan dalam duel pertamanya pada 27 April tahun lalu.

"Penampilan Stiverne tidak ada yang berbeda dari apa yang saya lihat pada duel pertama. Saya bahkan merasa sepertinya dia ingin menunjukkan kemampuan yang lebih ketika berhadapan dengan Chris di atas ring. Tapi, di mata saya dia tetap seorang petinju yang sama," sindir Wilder, usai menyaksikan pertarungan Stiverne kontra Arreola dikutip Craveonline, Minggu (11/5).

"Ini akan menjadi pertarungan mudah bagi saya. Bukan hanya mudah, tapi ini sangat mudah. Kami sudah punya permusuhan satu sama lain sejak lama dan Stiverne mengatakan banyak hal tentang saya. Bahkan dia sempat berkata akan mengalahkan saya jika berada di satu ring yang sama. Ia mengeluarkan pernyataan itu dengan nada optimisme dan saya hanya mendengarkannya. Tapi pertarungan nanti tidak seperti yang dia ucapkan. Saya bisa menjanjikan tentang hal itu," lanjut Wilder.

Komentar miring yang dilontarkan Wilder cukup beralasan. Pasalnya, Stiverne wajib menantang petinju berusia 28 tahun tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7897 seconds (0.1#10.140)