Phil Jones buka peluang perkuat Three Lions

Senin, 12 Mei 2014 - 17:10 WIB
Phil Jones buka peluang perkuat Three Lions
Phil Jones buka peluang perkuat Three Lions
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester United, Phil Jones mengalami cedera bahu saat United membungkam Hull City pada Rabu (7/5). Seperti diketahui pada laga tersebut Jones bertabrakan dengan bek kiri Hull City, Maynor Fuhueroa, akibatnya ia terpaksa dilarikan kerumah sakit sebelum laga usai.

Kondisi yang dialami Jones tersebut membuat pelatih timnas Inggris Roy Hodgson memutuskan untuk menunggu pemain berusia 22 tahun itu selama kurang lebih dua pekan untuk melihat apakah dia cukup fit untuk bergabung dengan skuat The Three Lions -julukan Inggris- di Piala Dunia 2014.

Hodgson sendiri memang belum menentukan skuad yang bakal dibawanya untuk berlaga di Piala Dunia. Seperti dilansir Mirror, Senin (12/5) cedera yang dialami Jones memang tidak separah yang diperkirakan sebelumnya, namun ia hanya punya waktu dua pekan untuk memulihkan diri jika ingin memperkuat negaranya di Brasil bulan Juni nanti.

Andai ia belum dinyatakan fit maka John Stones dari Everton akan siap mengambil alih posisinya. Semenjak melakoni debut di 2011, mantan pemain Blackburn tersebut sudah membuat sembilan penampilan untuk The Three Lions.


(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0585 seconds (0.1#10.140)