Hazard pemain terbaik Chelsea musim ini

Selasa, 13 Mei 2014 - 14:10 WIB
Hazard pemain terbaik Chelsea musim ini
Hazard pemain terbaik Chelsea musim ini
A A A
Sindonews.com - Winger Chelsea, Eden Hazard, kembali mendapatkan penghargaan atas kerja kerasnya tampil impresif musim ini. Setelah terpilih sebagai pemain muda terbaik Liga Premier Inggris versi PFA (Asosiasi Pesepakbola Profesional) musim 2013-2014, kini ia menjadi pemain terbaik klub

Pemain asal Belgia tersebut dinobatkan menjadi pemain terbaik Chelsea dalam sebuah ajang penghargaan resmi yang diadakan oleh The Blues, seperti dilansir Dailymail, Selasa (13/5). Pemain berusia 23 tahun mengakhiri musim sebagai top skor Chelsea dengan 14 gol, serta membawa skuat asuhan Jose Mourinho finish di peringkat tiga klasemen akhir musim ini.

"Ketika bermain, saya berusaha memberi yang terbaik di atas lapangan. Saya senang dengan aplaus dan ketika suporter datang, mereka ingin menyaksikan sesuatu yang luar biasa," ucap Hazard.

"Saya memberi segalanya dan terkadang saya marah dengan beberapa performa, tetapi setelah lima menit, segalanya kembali baik-baik saja, jadi terima kasih," tandasnya.

Selain Hazard, bek Chelsea, Cesar Azpilicueta juga meraih penghargaan Player of the Year, penampilan apiknya mengawal lini belakang Chelsea membuat Jose Mourinho lebih memilih untuk memasangnya sebagai starter dan memaksa Ashley Cole untuk menjadi penghangat bangku cadangan musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6776 seconds (0.1#10.140)