Sterling seret Magic Johnson

Rabu, 14 Mei 2014 - 00:28 WIB
Sterling seret Magic Johnson
Sterling seret Magic Johnson
A A A
Sindonews.com - Donald Sterling kembali membuat pernyataan yang menyakitkan kepada Magic Johnson. Hal itu terungkap ketika dia melakukan wawancara khusus dengan presenter kawakan CNN, Anderson Cooper belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, mantan pemilik Los Angeles Clippers mengatakan bahwa pemilik nama lengkap Earvin 'Magic' Johnson bukan contoh yang baik bagi anak-anak di Los Angeles. Pernyataan yang disampaikannya itu terkait masalah kesehatan (positif terjangkit virus HIV), yang dialami legenda NBA sejak masih berusia 22 tahun.

"Dia punya AIDS. Apakah seseorang perlu menghormati dan memberitahu kepada anak-anak tentang permasalahan itu ? Saya pikir dia seharusnya malu pada dirinya sendiri. Saya pikir dia harus berkaca pada latar belakang kehidupannya," tutur Sterling dikutip ESPN, Rabu (13/5).

"Jika saya mengatakan sesuatu yang salah, saya minta maaf. Johnson adalah orang yang baik, namun apakah dia melakukan semua yang dia bisa lakukan untuk membantu minoritas ? Saya tidak berpikir begitu. Tapi saya akan mengatakannya bahwa ia merupakan seorang yang hebat. Namun, disisi lain saya tidak berpikir jika dia adalah contoh yang baik bagi anak-anak Los Angeles," lanjutnya.

Mendengar pernyataan Sterling, komisaris NBA Adam Silver merilis sebuah pernyataan permintaan maaf kepada Johnson atas nama liga NBA.

"Saya baru saja membaca transkrip wawancara Donald Sterling dengan Anderson Cooper, yang telah membawa nama Magic Johnson. Saya merasa terdorong atas nama keluarga NBA untuk meminta maaf kepadanya bahwa ia terus terseret ke dalam situasi ini. Dewan NBA sedang dalam proses untuk menghapus nama Mr Sterling secepat mungkin," sahut Silver.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5726 seconds (0.1#10.140)