Napoli enggan jual Insigne

Rabu, 14 Mei 2014 - 14:38 WIB
Napoli enggan jual Insigne
Napoli enggan jual Insigne
A A A
Sindonews.com - Pelatih Napoli, Rafael Benitez memastikan gelandang andalannya, Lorenzo Insigne, tidak akan berganti kostum musim depan. Pernyataan itu dilontarkan Benitez menanggapi kabar ketertarikan dua klub Liga Premier: Arsenal dan Tottenham Hotspur.

"Dia adalah seorang pemain lengkap yang akan menjadi penting bagi suatu klub untuk memilikinya karena dia bisa bermain di beberapa posisi," ujar Benitez di tribal football, Rabu (14/5).

Pelatih asal Spanyol ini menambahkan, selain penting bagi Napoli, kemampuan Insigne itu juga akan memainkan peranan penting bagi timnas Italia di Piala Dunia di Brasil bulan depan.

Lebih lanjut, Benitez pun memuji Insigne sebagai pemain dengan naluri mencetak gol yang tajam. "Ya dia pemain yang tahu cara mencetak gol dan membuat assist. Dia berlari untuk tim," puji Benitez.

Di musim ini, Insigne yang baru berusia 22 tahun memang menunjukkan penampilan mengkilap bersama Il Partenopei, julukan Napoli. Pemain yang biasa beroperasi sebagai sayap kiri itu telah tampil 30 kali dan mencetak lima gol di semua ajang bagi Napoli.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7575 seconds (0.1#10.140)