Bento optimistis Ronaldo fit ke Brasil

Rabu, 14 Mei 2014 - 18:25 WIB
Bento optimistis Ronaldo fit ke Brasil
Bento optimistis Ronaldo fit ke Brasil
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Portugal, Paulo Bento optimistis pemain andalannya, Cristiano Ronaldo bisa sembuh dari cedera saat Piala Dunia di Brasil bulan depan. Pasalnya, menurut Bento, tim pelatih akan melakukan yang terbaik demi sembuhnya sang mega bintang.

"Sekarang kami hanya harus menunggu bagaimana semua berjalan dan dalam kondisi apa dia akan masuk ke tim. Lalu, kami akan lakukan yang terbaik untuk mengatur kondisinya," pungkas Bento seperti dikutip soccerway, Rabu (14/5).

Seperti diketahui, Ronaldo mengalami cedera otot dan paha saat membela Real Madrid melawan Valladoid, Rabu (7/5) di Liga Spanyol. Saat itu, Madrid harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Di sisi lain, mengenai rencana Madrid memainkan Ronaldo saat final Liga Champions melawan Atletico Madrid, Sabtu (24/5) pekan depan, Bento memilih untuk tidak ikut campur.

"Pelatih timnas tidak ikut campur dalam urusan klub. Saya suka pemain untuk bermain tetapi itu semua tergantung dari kondisinya, fit atau tidak untuk melakukan itu," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6586 seconds (0.1#10.140)
pixels