Martinez tantang Lewandowski di final DFB Pokal

Rabu, 14 Mei 2014 - 23:12 WIB
Martinez tantang Lewandowski di final DFB Pokal
Martinez tantang Lewandowski di final DFB Pokal
A A A
Sindonews.com - Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez mengaku siap menghadapi Robert Lewandowski ketika The Bavarians -julukan Bayern- menghadapi Borrusia Dortmund di partai final DFB Pokal, Minggu (18/5) dini hari mendatang. Lewandowski sendiri seperti diketahui bakal pindah menuju Bayern musim depan, namun sebelumnya ia harus menghadapi tim yang akan ia bela.

Lewandowski memutuskan untuk mendarat di Allianz Arena setelah empat tahun bersama Dortmund, laga final nanti tentu bakal menjadi spesial bagi pemain asal Polandia itu. Juru gedor andalan Dortmund itu sudah sejak Januari lalu memutuskan untuk hengkang menuju rival klubnya yakni Bayern Muenchen.

Kehadiran Lewandowski menjadi pemain kedua Dortmund yang menuju skuat asuhan Josep 'Pep' Guardiola, setelah sebelumnya Bayern sukses membajak Mario Gotze. Sementara itu Martinez mengaku ingin segera bekerja sama dengan pemain asal Polandia itu di Allianz Arena -kandang Bayern- musim depan, namun ia memastikan bakal memberikan pertarungan sengit akhir pekan ini.

"Kabar luar biasa, ia (Lewandowski) akan bergabung bersama kami pada musim selanjutnya. Tapi kami belum menjadi rekan pada akhir pekan ini, dan saya akan bertarung dengannya. Kemudian kami bisa menjadi rekan satu tim pada musim panas nanti," terang Martinez seperti dilansir Soccerway, Rabu (14/5).

Kemampuan Lewandowski sebagai juru gedor tidak perlu diragukan lagi, dan ia dipastikan bakal menjadi ancaman bagi Bayern. Empat tahun bersama Dortmund, ia telah menyumbangkan 116 gol sejak tiba dari Lech Poznan termasuk lima gol ia sarangkan ke gawang Bayern dari tujuh pertandingan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6219 seconds (0.1#10.140)