Federer gagal di aksi perdana

Kamis, 15 Mei 2014 - 08:17 WIB
Federer gagal di aksi perdana
Federer gagal di aksi perdana
A A A
Sindonews.com - Niat hati ingin kembali menjadi yang terbaik, apa daya harus tersisih di babak awal. Itulah yang dialami Roger Federer yang harus mengangkat koper lebih awal di Roma Masters setelah kalah dari Jeremy Chardy.

Hasil buruk ini tidak diperkirakan sebelumnya. Pasalnya, suasana hati Federer sebenarnya sedang membuncah menyusul kehadiran putra kembar keduanya hasil perkawinan dengan Mirka. Sayangnya, dalam duel yang berlangsung di Foro Italico, Kamis (15/5), Federer tak berkutik. Ia harus mengakui keunggulan Chardy asal Prancis yang tidak masuk daftar unggulan dengan skor 1-6, 6-3, 7-6(6).

"Jelas ini sebuah kekalahan. Saya bisa menerimanya. Saya sudah mengerahkan kemampuan yang saya miliki. Hasilnya, ya saya tidak bisa berbuat banyak di lapangan,"pungkas Federer dilansir BBC.

Sementara itu petenis nomor satu dunia sekaligus unggulan pertama asal Spanyol Rafael Nadal masih belum terhadang. Meski mendapatkan perlawanan sengit, Nadal akhirnya bisa menyudahi perlawanan petenis Prancis Gilles Simon dengan 7-6 ( 1 ), 6-7 ( 4 ), 6-2. Kemenangan juga diraih Tomas Berdych dari Republik Ceko yang mengalahkan Rusia Dmitry Tursunov Juni 6-4,6- 3 .

Di bagian putri, ambisi Serena Williams untuk bermain lebih baik dari Madrid Terbuka terbukti. Ia menang dua set langsung dari Andrea Petkovic 6-2, 6-2. Maria Sharapova juga melaju setelah menyingkirkan Monica Puig dari Puerto Rico dengan 6-3, 7-5.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4191 seconds (0.1#10.140)