Adam Scott bakal gusur Tiger Woods

Kamis, 15 Mei 2014 - 11:30 WIB
Adam Scott bakal gusur Tiger Woods
Adam Scott bakal gusur Tiger Woods
A A A
Sindonews.com - Pegolf Australia Adam Scott dipastikan bakal menggusur posisi Tiger Woods dari tahta peringkat golf dunia. Posisi Scott tidak bisa terbendung lagi meski ia tidak tampil di Byron Nelson Championship. Bahkan Scott menyaksikan pertandingan tersebut lewat televisi di rumahnya.

Keberhasilan Scott yang akan menduduki singgasana dunia itu tak lepas dari absennya Woods dalam beberapa kejuaraan akibat cedera. Alhasil Scott banyak menambang angka, terutama saat tampil di Arnold Palmer Invitational.

Sukses Scott ini sekaligus menyamai prestasi yang pernah diraih rekan senegarnya Greg Norman. Sementara itu, diperkirakan posisi terbaik juga akan diperoleh Matt Kuchar jika berhasil memenangkan Byron Nelson Championship. Kuchar yang sekarang ada di posisi kelima juga akan kembali menggeser Woods namun belum bisa menggoyahkan posisi Scott.

Kejutan juga terjadi saat Martin Keymar menjadi juara Players Championship. Keymar melonjak posisinya dari 61 ke 28 dunia. Ia pun akan terus memperbaiki peringkatnya dengan tampil di TPC Four Seasons Resort, Texas. Tahun lalu, Keymar ada di posisi kelima pada debut perdananya.

Rilis peringkat ini sebenarnya, seperti dikutip theguardian, Kamis (15/5), baru akan diumumkan pekan depan. Namun sepertinya sudah bisa ditebak dengan raihan angka yang diperoleh para pegolf.

Woods sendiri hingga kini belum mengumumkan kapan akan kembali berlaga menyusul operasi punggungnya. Kemungkinan peringkatnya akan merosot jauh mengingat ia kali terakhir menjuarai turnamen tiga bulan lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5670 seconds (0.1#10.140)