Etoo sebut Mourinho bodoh

Kamis, 15 Mei 2014 - 22:27 WIB
Etoo sebut Mourinho bodoh
Etoo sebut Mourinho bodoh
A A A
Sindonews.com – Striker Chelsea, Samuel Eto’o nampaknya cukup geram dengan sang pelatih, Jose Mourinho yang sempat mencapnya sebagai striker tua. Bahkan, Eto’o meyebut pelatih asal Portugal itu sebagai orang bodoh.

Pada awal musim lalu Mourinho sempat terekam kamera saat mempertanyakan usia Eto’o yang kala itu menginjak angka 32 tahun. Mourinho sendiri geram dengan ulah nakal jurnalis yang merekam ucapannya secara diam-diam.

Eto’o merespon komentar miring Mourinho dengan selebrasi bergaya kakek tua saat The Blues membungkam Tottenham Hotspur pada tengah musim lalu. Namun, pemain asal Kamerun itu nampaknya belum puas membalas komentar Mourinho. Kini dia menyebut The Special One sebagai pelatih bodoh lantaran mempertanyakan usianya.

“Hari ini saya berusia 33 tahun. Dan itu bukan karena si bodoh yang menyebut saya tua. Anda harus mencatat bahwa pemain tua leboh baik ketimbang pemain muda,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sport Mole, Kamis (15/5).

Sementara itu Eto’o memberi sinyal bakal hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Mantan penggawa Barcelona itu mengaku telah bernegosiasi dengan salah satu klub yang sukses menyegel tiket Liga Champions musim depan. Namun ia enggan mengungkapkan klub tersebut.

“Beberapa orang yakin saya akan pensiun di Amerika Serikat atau di Timur Tengah, tapi saya akan kembali ke Liga Champions dan saya ingin bermain di Liga Champions. Dimana? Saya tak akan memberitahu anda,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6141 seconds (0.1#10.140)