Maradona ingin kembali ke Napoli

Jum'at, 16 Mei 2014 - 15:13 WIB
Maradona ingin kembali ke Napoli
Maradona ingin kembali ke Napoli
A A A
Sindonews.com – Legenda Argentina dan Napoli, Diego Armando Maradona mengungkapkan niatanya untuk kembali ke Napoli. Legenda yang dikenal dengan julukan El Pibe de Oro ini mengaku gerah dengan prestasi Napoli saat ini.

“Saya harus kembali ke Napoli untuk memenangkan Scudetto,” ujar Maradona seperti dikutip football italia, Jumat (16/5).

Maradona, yang pernah membela Napoli selama tujuh musim, menambahkan, dirinya merasa ketidakmampuan Il Partenopei, julukan Napoli, untuk meraih Scudetto dan berprestasi di Liga Champions merupakan tanggung jawab presiden klub, Aurelio De Laurentis.

Lebih lanjut, Maradona pun menolak rencana Napoli menjadikannya duta klub. Keberadaan De Laurentis sebagai Presiden klub, menurut Maradona, menjadi alasan penolakannya tersebut.

“Saya tidak sama dengan De Laurentis. Saya ingin menjadi duta bagi Napoli hanya untuk Napoli yang hebat, yaitu klub yang tidak akan tersingkir di Liga Champions hanya karena satu gol. Saya tidak ingin itu,” tutupnya.

Selama membela Napoli dari 1984 hingga 1991, Maradona sudah mempersembahkan dua gelar juara Serie A Italia, satu Piala Italia, satu Piala UEFA, dan satu Piala Super Italia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6985 seconds (0.1#10.140)