Pacquiao Prioritaskan Tinju Dibanding Basket

Jum'at, 16 Mei 2014 - 18:38 WIB
Pacquiao Prioritaskan Tinju Dibanding Basket
Pacquiao Prioritaskan Tinju Dibanding Basket
A A A
Sindonews.com - Manny Pacquiao sudah dikenal luas sebagai seorang petinju profesional yang sudah menorehkan segudang prestasi. Di luar kesibukannya sebagai petinju, ikon tinju Filipina itu, diketahui selalu menyempatkan dirinya untuk memainkan olahraga favoritnya, bola basket.

Meski juga memiliki kesibukan menjadi seorang anggota dewan di Filipina, Pacquiao tak pernah absen untuk bermain basket. Bahkan, dia sempat memiliki keinginan untuk menjadi atlet basket profesional.

Di samping kegiatan itu semua, petinju berjuluk Pac Man juga pernah mencoba untuk bernyanyi, bermain film, dan menjadi seorang penginjil.

Kendati memiliki banyak aktivitas, mantan juara dunia tinju delapan divisi itu meyakinkan para penggemarnya bahwa tinju tetap menjadi prioritas utamanya, bukan basket atau yang lainnya.

"Mereka tidak perlu khawatir tentang itu. Saya lebih dari seorang petinju ketimbang pemain basket. Saya akan bermain basket tapi tidak sampai sebatas mempertaruhkan roti dan mentega, itu adalah tinju," terang Pacquiao, seperti dikutip Inquirer.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6463 seconds (0.1#10.140)