Djanur Poles Ulang Skuadnya

Sabtu, 17 Mei 2014 - 11:47 WIB
Djanur Poles Ulang Skuadnya
Djanur Poles Ulang Skuadnya
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung tengah fokus pada persiapan mengarungi Indonesian Super League (ISL) 2014/2015 putaran II.

Pelatih Persib Djadjang Nurjaman percaya diri anak asuhnya bisa berbuat lebih baik. Ferdinand Sinaga dkk telah menunjukan peningkatan kemampuan, terutama dalam penyelesaian akhir.

"Hari ini kita coba ambil situasi pertandingan termasuk penyelesaian akhir. Saya lihat sudah ada peningkatan," ungkap dia saat ditemui di Lapangan Progresif Jalan Soekarno Hatta Bandung, Sabtu (17/5).

Pada sesi latihan, pelatih yang akrab disapa Djanur ini memilih menggelar game internal. Tim terbagi menjadi dua, setiap kelompok diinstruksikan tampil menyerang.

Coulibaly Djibril yang berkostum putih bersama Makan Konate tampak leluasa menjebol gawang I Made Wirawan yang membela tim hijau.

Begitupun Rudiyana yang mendapat service dari Atep dan Ferdinand mulai memperlihatkan ketajamannya.

Penyelesaian akhir memang menjadi masalah utama yang dimiliki Maung Bandung. Menghadapi tim bertipikal bertahan, Firman Utina dkk sering kebingungan membongkar benteng lawan.

Djanur optimis putaran kedua timnya akan lebih banyak mencetak gol. Apalagi Persib tengah bersemangat untuk membalas kekalahan dari Pelita Bandung Raya.

"Latihan ini menjadi bukti bekal kita di putaran dua dan pertandingan nanti," pungkas dia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8234 seconds (0.1#10.140)