Linda Punya Pengalaman Cuci Baju Seniornya

Sabtu, 17 Mei 2014 - 12:11 WIB
Linda Punya Pengalaman Cuci Baju Seniornya
Linda Punya Pengalaman Cuci Baju Seniornya
A A A
Sindonews.com - Linda Wenifanetri dan Angga Pratama tak merasa terganggu, junior membantu senior di setiap menjalani kompetisi bergengsi. Kedua pebulutangkis yang berbeda sektor ini mengatakan bahwa ini sudah menjadi tradisi tim Indonesia.

Tradisi patuh terhadap senior ini muncul setelah Tiara Rosalia Nuraidah membeberkan fakta terkait hal tersebut. Pemain ganda putri mendapat tugas untuk bertanggungjawab menyiapkan shuttlecock buat para seniornya. Yakni membawa kotak kardus berisikan 250 buah shuttlecock yang digunakan tim Uber untuk latihan jelang dimulainya perebutan Piala Thomas dan Uber 2014.

Linda pun pernah mengalami hal serupa ketika menjadi pemain termuda dalam skuad Indonesia di SEA Games Laos 2009. Pengalaman yang dirasakan pemain tunggal putri ini, yakni pernah mencuci jersey senior setiap paginya.

"Saat itu saya bertanggung jawab mencuci jersey senior. Jadi setiap pagi saya mengumpulkan baju-baju kotor dari tiap kamar, lalu mencucinya di mesin cuci yang telah disediakan. Setelah itu saya jogging dulu sambil menunggu cucian selesai lalu mengeringkannya di mesin pengering," cerita Linda dikutip badmintonindonesia.org, Sabtu (17/5).

Selain Linda dan Tiara, Angga juga punya cerita menarik tentang pengalamannya sebagai pemain muda. Kala itu Angga bertugas untuk membawa makanan dan tas raket para seniornya. Dikatakan Angga, ini adalah tradisi yang memang akan dialami setiap pemain muda.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8938 seconds (0.1#10.140)