KBRI Beri Sokongan Doa dan Moril

Sabtu, 17 Mei 2014 - 17:53 WIB
KBRI Beri Sokongan Doa dan Moril
KBRI Beri Sokongan Doa dan Moril
A A A
Sindonews.com - Tim Thomas dan Uber Indonesia mendapatkan tambahan doa dan dukungan moril. Kali datang dari segenap keluar besar Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) New Delhi.

Ucapan selamat bertanding disampaikan Duta Besar Rizali Wilmar Indrakesuma. "Saya sudah lama mengikuti perkembangan Piala Thomas dan Uber, sejak tahun 1958. Suatu kehormatan buat kami di KBRI New Delhi dapat kesempatan bertemu dengan tim Thomas dan Uber Indonesia. Selamat berjuang untuk tim Thomas dan Uber, apapun hasilnya, saya yakin upaya yang sudah dilakukan adalah yang terbaik," kata Rizali dikutip badmintonindonesia, Sabtu (17/5).

Perhatian yang diberikan KBRI ini jelas makin menambah motivasi anggota tim yang akan berlaga mulai 18-25 Mei mendatang di New Delhi di Siri Fort Indoor Stadium. "Atas nama tim piala Thomas dan Uber, kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga untuk bapak Duta Besar dan Ibu yang menjamu serta mendoakan tim Thomas dan Uber. Terima kasih kepada tim KBRI New Delhi yang telah memfasilitasi tim Thomas dan Uber, sehingga membuat kami merasa di rumah sendiri," ujar Christian Hadinata, manajer tim Piala Thomas.

KBRI memang membuat acara khusus berupa makan siang bersama. Selama di India, KBRI memberikan perhatian khusus dengan memberikan fasilitas yang diperlukan. Bahkan sebelum tiba di New Delhi, KBRI telah membentuk panitia khusus yang terdiri dari 20 orang WNI untuk memfasilitasi semua kebutuhan logistik tim. KBRI New Delhi juga akan mengkoordinir masyarakat Indonesia di India untuk menjadi suporter tim Thomas dan Uber.

Sementara itu tepat pada hari ini, pelatih ganda putri, Eng Hian, merayakan ulang tahunnya yang ke 37. Pada kesempatan ini, Tim Thomas dan Uber pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama-sama. "Semoga di ulang tahun kali ini, saya bisa mendapat kado terindah dengan kemenangan tim Thomas dan Uber Indonesia," kata Eng Hian yang disambut riuh tepuk tangan tim.

Sebelum bertolak ke KBRI New Delhi, tim Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia menjalani sesi latihan terakhir di Siri Fort Indoor Stadium. Uji coba lapangan dilakukan selama kurang lebih satu jam dari pukul 11.30 hingga 12.30 waktu New Delhi. "Anak-anak sudah pernah bertanding di stadion ini, jadi kurang lebih mereka tahu kondisi lapangan. Hingga hari ini, semua pemain dalam kondisi yang baik dan fit," kata Imelda Wiguna, manajer tim Piala Uber.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5439 seconds (0.1#10.140)