Hendra/Ahsan Gandakan Kemenangan

Senin, 19 Mei 2014 - 12:13 WIB
Hendra/Ahsan Gandakan Kemenangan
Hendra/Ahsan Gandakan Kemenangan
A A A
NEW DELHI - Tim Piala Thomas Indonesia tinggal membutuhkan satu kemenangan di nomor tunggal ketiga untuk memastikan kemenangan atas Singapura. Indonesia memastikan angka kedua diperoleh lewat pasangan M.Ahsan/Hendra Setiawan.

Tampil di Siri Fort Indoor Stadium, Senin (19/5), pasangan Indonesia tersebut tidak mengalami kesulitan mengatasi perlawanan Danny Bawa Chrisnanta/Chayut Triyachart. Kekompakan ganda Indonesia gagal dibendung pasangan Singapura yang tahun ini baru saja meraih gelar Malaysia Open Grand Prix Gold 2014.

Pasangan nomor satu dunia itu akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 21-15, 21-16
Pertandingan di set pertama, pasangan Indonesia hanya mendapatkan perlawanan di pertengahan pertandingan. Namun, Chayut berulang kali melakukan kesalahan sendiri dan memberikan angka untuk pasangan Indonesia.

Di set kedua, pasangan Singapura mencoba menekan. Tapi lagi gagal menembus pertahanan ganda Indonesia dan akhirnya harus mengakui keunggulan Indonesia.

Saat ini akan dipertandingkan partai kedua yang memainkan partai tunggal. Indonesia menurunkan Dionysius Hayom Rumbaka melawan Huang Chao.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7311 seconds (0.1#10.140)