Wilshere Antusias Berlaga di Brazil

Senin, 19 Mei 2014 - 17:04 WIB
Wilshere Antusias Berlaga...
Wilshere Antusias Berlaga di Brazil
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere sangat antusias untuk bermain di Piala Dunia Brazil setelah sukses menghantarkan timnya mengakhiri puasa gelar selama sembilan tahun terakhir. Arsenal sukses mengangkat Piala FA setelah menang 3-2 atas Hull City di laga pamungkas.

Usai membawa klubnya meraih juara, Wilshere menyatakan ia ingin tampil sebaik mungkin kala menjalani pemusatan latihan Inggris di Portugal pekan ini. "Saya merasa siap dan bugar. Saya akan menikmati piala yang kami menangkan dan kemudian bergabung dengan parade yang ada sembari berharap bisa pergi bersama Inggris ke Brazil," ujar Wilshere seperti dilansir TheGuardian, Senin (19/5).

Wilshere menambahkan optimis Inggris mampu berbicara banyak saat perhelatan turnamen empat tahunan tersebut musim panas ini. The Three Lions -julukan Inggris- sendiri akan memulai laga perdana mereka di Piala Dunia melawan Italia di Manaus pada 15 Juni di Arena Amazonia, Brazil.

"Saya sudah berlatih selama tiga pekan. Saya tidak ada di skuat karena kami setuju dengan pelatih bils amat penting bagi saya untuk menunggu hingga benar-benar fit. Jadi, saya akhirnya baru masuk di skuat pada dua laga terakhir dan saya sudah bermain 45 menit. Saya merasa segar dan latihan di Portugal akan bagus untuk saya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0669 seconds (0.1#10.140)