Christian Ogah Menang Terlalu Mudah

Senin, 19 Mei 2014 - 21:22 WIB
Christian Ogah Menang Terlalu Mudah
Christian Ogah Menang Terlalu Mudah
A A A
Sindonews.com - Manajer tim Thomas Indonesia, Christian Hadinata menganggap kemenangan di laga perdana melawan Singapura sebagai langkah positif. Pasalnya, Tommy Sugiarto dkk mampu mengambil pelajaran berharga untuk memperbaiki kekurangan di pertandingan selanjutnya.

"Justru di pertandingan hari ini banyak hal positif. Kalau menang terlalu mudah kan juga tidak bagus. Di laga pertama, tim Thomas sudah mendapatkan tekanan, ada reli-reli panjang, rubber game, setting, dan dapat poin juga tidak mudah," ujar Christian dikutip badmintonindonesia.org, Senin (19/5).

Kendati demikian, Christian meminta agar para pemain tak lantas puas dengan hasil sempurna di laga perdana ini. Mereka, tambah dia, harus segera memperbaiki penampilannya di babak selanjutnya.

Hal itu tak terlepas dengan status tim Thomas Indonesia sebagai tim unggulan pertama. Melihat semua situasi itulah semua peserta yang ambil bagian dalam ajang bergengsi Piala Thomas dan Uber 2014 ini, sudah pasti ingin mengalahkan tim Merah Putih.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5682 seconds (0.1#10.140)