Lawan Nigeria Jadi Ajang Pemanasan Indonesia

Selasa, 20 Mei 2014 - 03:31 WIB
Lawan Nigeria Jadi Ajang...
Lawan Nigeria Jadi Ajang Pemanasan Indonesia
A A A
New Delhi - Laga kedua di babak penyisihan Grup A Piala Thomas 2014, akan dimanfaatkan sebagai ajang pemanasan bagi para pemain Indonesia sebelum bertemu Thailand. Sekaligus penyesuaian dengan suasana arena pertandingan di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi.

Hal itu yang diutarakan Angga Pratama. "Kalau diturunkan melawan Nigeria, saya akan memanfaatkan pertandingan untuk penyesuaian lapangan seperti kondisi angin, sinar lampu dan atmosfer pertandingan. Supaya lebih siap menghadapi lawan selanjutnya yang pasti lebih berat yaitu Thailand," kata Angga, yang turun di sektor ganda putra bersama Rian Agung Saputro dikutip badmintonindonesia.org, Selasa (20/5).

Sebagai unggulan pertama, Indonesia berpeluang besar untuk memenangkan pertandingan melawan Nigeria. Apalagi Nigeria belum terdengar prestasinya di panggung bulutangkis dunia. Sedangkan Indonesia sejak lama dianggap sebagai salah satu negara bulutangkis terkuat di dunia.

Meski di atas kertas prestasi Nigeria jauh dengan Indonesia, Angga tak mau menganggap remeh kemampuan lawannya tersebut.

"Diatas kertas memang kami memang lebih unggulkan, namun kami tak mau meremehkan lawan. Kami harus bisa memanfaatkan pertandingan ini sebaik-baiknya," tambahnya.

Pertandingan akan berlangsung pada hari Selasa (20/7), pukul 09.00 waktu setempat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0594 seconds (0.1#10.140)