Indonesia Benamkan Nigeria

Selasa, 20 Mei 2014 - 12:20 WIB
Indonesia Benamkan Nigeria
Indonesia Benamkan Nigeria
A A A
INDIA - Tim Thomas Indonesia sukses memetik kemenangan kedua di Grup A turnamen bulutangkis Piala Thomas-Uber 2014. Tim Indonesia menang telak 3-0 dari tim Thomas Nigeria.

Bertanding di Siri Fort Stadium, India, Selasa (20/5) Indonesia mengoleksi poin pertama lewat tunggal putra, Tomy Sugiarto yang mengalahkan Jinkan Ifraimu Bulus dua game langsung 21-4, 21-12.

Kemenangan Indonesia berlanjut melalui tangan Dyonisius Hayom Rumbaka. Bertemu dengan Enejoh Abah. Pebulutangkis peringkat 19 dunia itu mengalahkan lawannya dengan 21-8, dan 21-10.

Pada pertandingan ketiga, perbedaan kualitas antara Indonesia dan Nigeria semakin terlihat jauh.Indonesia menurunkan Simon Santoso yang tanpa kesulitan mengatasi perlawanan Victor Makanju dengan dua game 21-7, dan 21-7.

Pertandingan Indonesia vs Nigeria sebetulnya masih menyisakan dua pertandingan ganda putra: Ryan Agung Saputra/Angga Pratama vs Jinkan Ifraimu Bulus/Ola Fagbemi dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Enejoh Abah/ Victor Makanju. Namun dua pertandingan ini sudah tidak berpengaruh apapun terhadap kemenangan Indonesia.

Sementara itu, di pertandingan terakhir Grup A, Indonesia akan bertemu tim Thomas Thailand yang dipertandingan pertama juga mengalahkan tim Thomas Nigeria.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8343 seconds (0.1#10.140)
pixels