Diminta Pakai Rok, Suci Ngaku Grogi

Selasa, 20 Mei 2014 - 12:57 WIB
Diminta Pakai Rok, Suci Ngaku Grogi
Diminta Pakai Rok, Suci Ngaku Grogi
A A A
NEW DELHI - Ternyata hal yang membuat pemain gugup atau grogi bukan hanya soal lawan. Tapi yang dialami Suci Rizki Andini justru soal busana. Ia grogi saat diminta mengenakan rok saat berpasangan dengan Tiara Rosalia Nuraidah bertanding melawan Yu Yan Vanessa Neo/Fu Mingtian di laga penyisihan Grup B Piala Uber 2014.

Buat Suci ini adalah pengalaman pertamanya bertanding mengenakan rok. "Sebelumnya saya mengenakan celana. Sempat merasa tidak nyaman saya dengan penampilan baru ini," tukasnya disitat badmintonindonesia, Selasa (20/5).

“Saya diminta pakai rok oleh tim, mungkin supaya kompak sama Tiara. Ini adalah pengalaman pertama saya mengenakan rok, awalnya sih agak risih ya di lapangan, mungkin karena belum biasa. Tapi lama-lama enak juga sih pake rok, pede-pede aja,” kata mojang Priangan kelahiran 26 Maret 1993 ini.

Berbeda dengan Suci, Tiara merasa tampil mantap di pertandingan ini. Soal rok bukan lagi menjadi masalah buatnya, pasalnya Tiara sudah sering mengenakan rok saat bertanding. Dari segi permainan pun, Tiara mengaku sudah yakin dapat mengalahkan Neo/Fu dan mampu menyumbang poin buat tim Uber Indonesia hingga kedudukan kini menjadi 2-0.

“Kami sudah pernah mengalahkan Neo/Fu. Kami merasa punya bekal dan optimis bisa menang lagi. Sejauh ini tidak ada masalah di lapangan, kami sudah menyelesaikan tugas melawan Singapura, sekarang saatnya fokus untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Tiara.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7029 seconds (0.1#10.140)