Mourinho Iri dengan Louis Van Gaal

Selasa, 20 Mei 2014 - 14:55 WIB
Mourinho Iri dengan Louis Van Gaal
Mourinho Iri dengan Louis Van Gaal
A A A
MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal mengungkapkan bahwa pelatih Chelsea Jose Mourinho merasa iri dengan daftar klub yang pernah ditanganinya. Seperti diketahui Van Gaal telah resmi ditunjuk untuk melatih setan merah musim depan.

Menurut laporan Dailymail, Selasa (20/5) pelatih berusia 62 tahun ini mengaku menerima pesan singkat dari Mourinho tak lama usai dirinya resmi ditunjuk sebagai pelatih baru di Old Trafford. Hubungan Van Gaal dan pelatih Chelsea tersebut memang cukup dekat. Pasalnya, sang pria Belanda pernah menjadi mentor Mourinho ketika keduanya masih berada di Barcelona.

"Mourinho adalah orang pertama yang saya hubungi melalui pesan singkat dan ia adalah orang pertama yang membalas. Dia mengucapkan selamat kepada saya dan Ia bilang iri dengan daftar klub yang pernah saya tangani." ujar Van Gaal.

Sebelum ditunjuk sebagai pelatih Manchester United, Van Gaal pernah merasakan melatih klub-klub Elit Eropa lainnya, ia pernah dipercaya menukangi Ajax Amsterdam, Barcelona, dan Bayern Muenchen. Dan saat ini karir Van Gaal semakin bersinar karena ia telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub milik keluarga Glazer itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7250 seconds (0.1#10.140)